Bhabinkamtibmas Polsek Polres Serang Bagikan Sembako sebanyak 15 Paket kepada Masyarakat Yang terdampak Covid- 19



Serang, www.bidikfakta.com
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran Polres Serang membagikan 15 paket sembako untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat, (Senin,12/7/2021).

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K., M.Si Melalui Kbo Binmas Polres Serang Iptu Asep Sudrajat mangatakan pemberian ini merupakan peduli kepolisian resort Serang melalui Jajaran Polsek Polres Serang untuk dibagikan kepada masyarakat di masa PPKM Darurat.

"Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa beras 150 kg untuk masyarakat Kab. Serang yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini" ujarnya.

"Bantuan berupa paket beras ini kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini"tutupnya.

Pembagian Paket berupa beras berjalan lancar dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat.

Posting Komentar

0 Komentar