Geger Mayat Wanita Dibungkus Karpet Ditemukan di Tumpukan Pasir


SERANG, www.bidikfakta.Com – Seorang warga menemukan sesosok mayat dibungkus karpet warna merah bermotif bunga di dalam tumpukan pasir di jalan menuju PT Indomas, Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Selasa, 27 Juli 2021, sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan oleh warga bernama M. Ibnu dan Anis Fuad, saat mereka sedang mengambil pasir. Kemudian dilaporkan ke Bhabinkabtibmas

Kapolres Serang, AKBP Mariyono melalui Kasat Reskrim Polres Serang, AKP David Adhi Kusuma membenarkan penemuan mayat wanita tersebut.

Menurutnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak mengambil pasir yang ada di pinggir jalan menuju ke PT Indomas.

"Saat akan mengambil pasir melihat ada bungkusan karpet dan mengeluarkan bau. Kemudian dilaporkan ke Bhabinkabtibmas," jelasnya.

Kapolres menambahkan, saat dilakukan pemeriksaan, bungkusan karpet merah itu berisikan jenazah seorang wanita.

"Setelah pasir dikeduk, terlihat mayat seorang wanita dengan dibungkus karpet warna merah motif bunga-bunga," tambahnya.

Terkait soal dugaan kematian korban, Kapolres mengatakan, pihaknya masih melakukan visum untuk mengetahui lebih jelas soal kematian korban.

Reporter: Amin

Posting Komentar

0 Komentar