Kepsek SDN 16. Duren Sawit Jakarta Timur Menjadi Korban Pemerasan Oleh Oknum Wartawan

Jakarta Timur - bidikfakta.com, Kepsek SDN 16. Duren Sawit Jakarta Timur ditakut - takuti oleh oknum wartawan, terkait dugaan nya mengenai Dana Bos Tahun 2020, dan dana honor Rp. 131 Juta yang mereka anggap tidak benar dan tidak tepat sasaran. Kepala Sekeloh Hj DT. Heryantiningsih SDN 16 Duren Sawit Mengklarifikasi terkait dugaan tersebut, bahwa Tenaga honor hanya ada satu Orang satu bulan di berikan 3,9 Juta Per tiga bulan sekitar Rp. 11, Jutaan. Rabu 07/07/2021.

Dalam hal tersebut juga sudah di sampaikan dari Permindak per tiga bulan sedangkan dari Kemendikbud per empat bulan dalam satu tahun tiga kali, TW tiga sudah melapor ke Permindak dan Kemendikbud. beredarnya berita yang tidak benar hingga, Kesimpulan minitoring dan evaluasi sudin : 1. Tidak ada temuan di SDN Duren Sawit 16 yang merugikan /menyimpang.
 2. Pemgeluran/belanja barang dan modal sudah sesuai degan aplikasi. 3. Bukti fisik aset/barang yg dibeli ada . 4. Laporan SPJ, BIS, BOP sudah dibuat dengan baik. Kekurangan: 1. Ada beberapa barang yang belum diberi label , segera dilengkapi.
 2. Kartu pengeluaran barang harus diperjelas untuk siapa dan harus tanda tangan /berita acara serah terima.  3. Foto pemeliharaan komputer harus ada. 4. Faktur ada yang kelupaan belum ditanda tangani kepsek. 5. Rekanan jangan paluganda ( pilih yang cocok/sesuai).


Kepsek mengeluhkan, pusing hingga  diperas oleh oknum wartawan  Sekarang Kepsek SDN 16. Duren Sawit mengalami sakit ketakutan dalam kejadian ini bahkan sempat memberikan sejumlah uang Rp. 10.000000; kepada oknum wartawan Review. Klarifikasi bahwa pengunaan dana BOS dan BOP sudah sesuai dengan peruntukanya. (Sri Aryo Bimo)

Posting Komentar

0 Komentar