Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra Hadiri Prosesi Pemakaman Bong Thiam Sjin Orangtua Dari Ketua MIO Jakarta Barat Yadi Taryadi alias Cuncun

Jakarta - bidikfakta.com, David Candra Ketua MAC LMP Penjaringan dan Ketua MAC Kembangan Daeng Muklis didampingi oleh Ketua Ranting Pejagalan Daeng Kadir dan Ketua Ranting Kapuk Muara Hermawan, hadiri Prosesi Pemakaman Bong Thiam Sjin merupakan Orangtu kandung dari Ketua MIO Jakarta Barat Yadi Taryadi yang lebih akrab di panggil Cuncun di Pemakaman Tegal Alur pada Sabtu 17-07-2021 Pukul 13:00 WIB.

BONG THIAM SJIN  meninggal dunia saat menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi pada Rabu (14/7/2021) sekitar pukul 10,15.WIB. Informasi  BONG THIAM SJIN meninggal dunia di usia 68 tahun saat di temui di rumah duka Jabar Agung di Jelambar Baru,  Jakarta barat.

Ketua MAC LMP Penjaringan David Candra dan tim Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafatnya BONG THIAM SJIN semoga almarhum husnul khotimah dan amal ibadahnya diterima oleh Tuhan. Berdasarkan informasi yang dihimpun media Online bidikfakta.com di rumah duka Jelambar menjalani perawatan di Rumah Sakit MRCCC Siloam Semangi pada hari Selasa (13/7/2021) jam 16.03 dan menghembuskan nafas terakhir pada hari Rabu (14/7/2021) pukul 10.13 WIB.

BONG THIAM SJIN meninggalkan Seorang istri, Tiga anak kandung, menantu 3 dan 11 Cucu tercinta untuk selamanya.

Miswan anak terakhir BONG THIAM SJIN merasa sangat kehilangan orang tua yang sangat disayanginya.

"Saya sedih, saya sama Kokoh Cuncun panggilan akrab Yadi Taryadi  dari pertama masuk RS hingga bapak menghembuskan nafas terakhirnya, jujur kami belum siap, tapi mau bagaimana lagi, Tuhan mungkin lebih sayang bapak, sehingga bapak Harus pulang kepangkuanNya dengan cepat. Sekarang bapak sudah tidak sakit lagi." Ucapnya sambil terisak-isak.



Meski sempat terpantau stabil, tetapi kondisi itu menurun hingga akhirnya meninggal dunia dan rencana pihak keluarga akan di makamkan di TPU Tegal alur blok A kata" Cuncun.  Ditempat terpisah rekan media yang tergabung di MIO Jakarta Barat mengucapkan Turut berdukacita yang sedalam-dalamnya Atas kepergian dan Meninggalkannya Papa kandung Yadi Taryadi alias Cuncun ketua MIO Jakarta Barat di rumah duka Jabar Agung, Jelambar Baru.(Red)

Posting Komentar

0 Komentar