Polres Serang Baksos Pembagian Sembako dan Vitamin serta Masker Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 Di Masa Pandemi

Serang - bidikfakta.com, Polres Serang membagikan 20 paket sembako dan Masker Serta Vitamin untuk masyarakat dimasa PPKM Darurat Bertempat di desa citeureup kec. Ciruas Dalam kesempatan itu juga diberikan bantuan berupa Masker, Vitamin serta handsanitizer ke PPKM desa Citeureup kec.Ciruas (Selasa,13/7/2021). 

Kapolres Serang AKBP Mariyono, S.I.K Msi mengatakan pemberian bantuan sembako ini merupakan peduli kepolisian resort Serang untuk dibagikan kepada masyarakat terdampak covid 19 di masa PPKM Darurat. 

"Ini merupakan kegiatan bakti sosial, inisiatif dari Polri, dimasa PPKM Darurat, memberikan Paket Sembako berupa beras 200 kg untuk masyarakat Kab. Serang yang terdampak dimasa PPKM Darurat ini" ujarnya. 

"Bantuan berupa paket beras ini kami salurkan agar nanti nya dapat bermanfaat, dan tidak lupa kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan menerapkan Protokol kesehatan selalu ikuti peraturan yang ada di saat PPKM Darurat, kalau tidak penting sekali tetap dirumah saja, karena sekarang sedang diberlakukan PPKM Darurat sampai tanggal 20 Juli 2021 ini"tutupnya. 

Pembagian Paket berupa beras berjalan lancar dengan tetap menerapkan prortokol kesehatan, warga penerima bantuan tampak senang dan berterimakasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuannya ke masyarakat. (Amin/CS)

Posting Komentar

0 Komentar