Polres Serang Gelar Apel Pelepasan Distribusi Bansos Bantuan Polri Ke Masyarakat


SERANG,www.bidikfakta.com - BANTEN, Jajaran Polres Serang Polda Banten menggelar Apel dalam rangka Pelepasan Distribusi Bantuan Sosial (Bansos) di Halaman Mapolres Serang, Minggu (18/7/2021) siang.

Apel turut dihadiri para pejabat utama Polres Serang Kabupaten dan para kapolsek jajaran serta personil Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang, 

Bansos yang akan distribusikan sebanyak 6 ton yang telah dipaket menjadi 1200 paket.

"Alhamdulilah hari ini kita bisa melaksanakan apel pendistribusian bansos bantuan polri ke masyarakat, Beras sebanyak 6 ton silahkan rekan rekan bagikan kepada masyarakat yang benar benar terdampak covid19." kata Kapolres Serang AKBP Maryono S.I.K., M.Si., saat memimpin apel.

"Dalam rangka membantu serta meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid 19 dengan jumlah 6 ton beras yang sudah kita kemas sejumlah 5 kilogram tiap kemasannya," ujarnya.

"Semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir dan kita bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala, Amin amin ya robbal Al Amin," ucap Maryono.

Kata Maryono melanjutkan, Saat ini penyebaran Covid-19 cukup meningkat yang signifikan dan personil Polres Serang sudah 48 Orang yang terpapar Covid-19 dan 44 masih Isolasi Mandiri.

"Dengan adanya peraturan PPKM darurat disaat pelaksanaan Idul Adha di harapkan kepada rekan-rekan untuk melaksanakan kegiatan PPKM darurat dengan penuh tanggung jawab," imbau Kapolres.

Kemudian Kapolres Serang menyerahkan Bansos secara simbolis kepada masyarakat yang terdampak covid 19 dan melepas  Personel Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Serang agar segera mendistribusikan beras bantuan polri kepada masyarakat. (Amin cs)

Posting Komentar

0 Komentar