Polsek Carenang bagi paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19


Serang kabupaten, www.bidikfakta.com -
Kepolisian Sektor Carenang melaksanakan kegiatan sosial, berupa pemberian bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu, yang terdampak Covid-19, Senin  (26/07/2021).

Kapolsek Carenang Samsul Fuad, S.H. di dampingi oleh dengan Camat Binuang Drs. H. Safrudin Dahlan dan anggota Polsek Carenag melaksanakan kegiatan sosial yang menyasar warga kurang mampu terdampak covid- 19  di Desa Gembor Kec. Binuang Kab. Serang. 

"Bantuan yang diberikan dalam bentuk sembako itu dilakukan sebagai wujud kepedulian kami terhadap warga berekonomi lemah" kata Iptu Syamsul Fuad.

"Ada empat warga yang mendapatkan bantuan sembako, yakni Ibu Tinah, Ibu Saniah, Ibu Sair, Ibu Sarwiti dan Salbah" tambahnya.

"Kesemuanya merupakan warga Desa Gembor Kecamatan Binuang dan semoga yang kami lakukan ini bisa bermanfaat dalam meringankan kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah protokol kesehatan dengan cara 5M, hal itu diperlakukan guna memutuskan mata rantai penyebaran virus corona agar tidak meluas.

Sementara itu Kapolsek Carenang Samsul Fuad, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan pembagian sembako kepada warga kurang mampu atau terdampak covid-19 merupkan wujud kepedulian Polri khususnya Polsek Carenang dalam meringankan beban masyarakat.

"Kita membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu / lebih membutuhkan dan merasakan dampak wabah covid-19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga "jelasnya. ( Amin)

Posting Komentar

0 Komentar