UNTUK PENEKANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA, POLSEK PAMARAYAN GELAR VAKSINASI MASAL TAHAP KE – 2 .




SERANG ,www.bidikfakta.com—Kepolisian Sektor ( POLSEK) Pamarayan, Polres Serang bekerjasama dengan UPT Puskesmas Pamarayan menggelar Vaksinasi Masal Tahap Ke-2 yang di pusatkan di halaman Polsek Pamarayan pada hari senin 26 Juli 2021.

Kapolsek Pamarayan, AKP Muljadi SH.,saat diwawancarai di lokasi kegiatan mengatakan,pelaksanaan vaksinasi masal tahap Ke – 2 ini dilaksanakan pada hari mulai dari pukul 07.00 WIB dengan target 250 Orang.

"Alhamdudillah, ini terbukti dengan antusias masyarakat Pamarayan yang ingin di Vaksin sangat tinggi sehingga target yang kami tentukan sebangak 250 Orang sudah terpenuhi,"ujarnya.

Lebih lanjut,AKP Muljadi juga menyampaikan bahwa,Pemerintah menyiapkan vaksin gratis untuk masyarakat khususnya masyarakat Pamarayan sendiri telah menyadari dan memahami betul betapa pentingnya divaksin.Vaksin selain untuk meningkatkan imun dan kekebalan tubuh, juga untuk menjaga kesehatan.

Maka dari itu saya menghimbau kepada masyarakat yang belum di vaksin jangan ragu untuk di vaksin agar kita terhindar dari penularan wabah Virus Corona ( Covid) – 19. Dan jangan lupa selalu mematuhi himbauan pemerintah untuk Memakai masker, Mencuci tangan, dan Jaga jarak,"ungkapnya.

Selain Muhamad Asrori yang mewakili PT Melindo Feedmill Tbk. Desa Sangiang kecamatan Pamarayan, menyampaikan, sangat mendukung dengan adanya Vaksinasi masal yang di laksanakan oleh Pemerintah wilayah Kecamatan Pamarayan dan dipusatkan di Mapolsek Pamarayan.
Asrori juga mengirimkan 73 orang rekan – rekan karyawan untuk di vaksin yang ke duakalinya.Kata dia ada beberapa orang yang belum di vaksin karena sedang sakit dan masih berlanjut.

Saya juga berupaya agar karyawan PT. Melindo harus semua di vaksin terlebih yang bertugas keluar agar terhindar dari penularan wabah virus corona ( covid ) – 19 dan saya juga menghimbau kepada Rekan rekan karyawan PT Melindo Feedmill Tbk agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas,"ungkapnya.

Sementara itu Bagya Subagya, salah seorang warga kampung Barani Rt/11,Rw/03 Desa sangiang kecamatan Pamarayan usai di vaksin mengatakan, bahwa dia datang dari pagi dan mendapat nomor urut antrian 176 menurutnya setelah di vaksin tidak ada reaksi yang berlebihan hanya merasakan pegal saja.

Maka dari itu saya berharap kepada rekan rekan yang belum di vaksin, segera divaksin jangan takut agar tubuh kita kebal dari serangan virus corona ( covid)- 19. Yang sedang mewabah sekarang ini,"pungkasnya.

Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.
 ( amin.cs)

Posting Komentar

0 Komentar