ACT Berikan Bantuan Operasi Pangan Kepada Pemkab Bandung Barat Untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19.

Bandung Barat - bidikfakta.com,  Plt. Bupati Bandung Barat - Hengky Kurniawan, menerima secara langsung penyerahan bantuan pangan dari Kepala Cabang ACT Bandung Barat, Dody Syachrul Mugni mewakili ACT Pusat dalam Program Operasi Pangan Gratis dan Launching Program Humanity Care Line dalam rangka penerapan perpanjangan PPKM Darurat se Jawa Bali di Halaman Pemda Kabupaten Bandung Barat, Jum'at (06/08/2021).


 Bantuan berupa 1 Ton Beras dan 75 karton air mineral tersebut merupakan bagian dari Program operasi pangan ACT Pusat yang di berikan kepada seluruh Kabupaten/Kota dan Provinsi se Jawa dan Bali..


 Hengky menyampaikan, "Ditengah pandemi ini memang kita tidak bisa sendiri, kekuatan yang paling utama adalah kebersamaan, gotongroyong dan kolaborasi semua pihak jadi hari ini ACT hadir alhamdulilah bisa berkolaborasi membantu warga KBB yang memang saat ini terdampak Covid -19. Sahabat, mari ikut ambil bagian dalam Aksi Operasi Pangan Gratis Bandung Barat. Antarkan bantuan pangan dan redakan kelaparan melalui : @ACT_Bandungbarat atau bandungbarat.indonesiadermawan.id/OperasiPanganGratis Insyaallah kontribusi dan sedekah terbaikmu akan membantu saudara yang kesulitan. (Amin Sutarya)

Posting Komentar

0 Komentar