Bansos PKH di Desa Cakung Kecamatan Binuang Serang Banten Tidak Tepat Sasaran

Banten - bidikfakta.com, Bansos PKH di Kampung Jati Gede Desa Cakung Kecamatan Binuang Kabupaten Serang Banten, tidak tepat sasaran terkesan tebang pilih. (07/08/2021)

Masyarakat Kampung Jati Gede Desa Cakung Kecamatan Binuang Banten sangat mengeluhkan terkait Bansos PKH yang sangat tidak tepat sasaran.

Warga Masyarakat setempat yang betul - betul tidak mampu tidak mendapatkan bantuan tersebut. Sangat ironis sekali justru bagi Masyarakat yang tergolong mampu mereka mendapatkan bantuan.

Dari hasil infestigasi di lokasi lebih mencengangkan beberapa PNS dan Guru yang tergolong kehidupanya mapan, justru mereka mendapatkan bantuan tersebut, PNS sudah di jamin oleh Negara sangatlah tidak pantas untuk menerima Bansos.

Harapan Masyarakat yang tidak mampu, Kepala Desa Rt. dan Rw. setempat agar dapat berbuat adil tidak tebang pilih. Masyarakat yang berhak mendapatkan bantuan hanya bisa mengusap dada, sementara orang yang tergolong mampu justru malah dapat bantuan, sementara warga tidak mampu hanya menelan ludah. (SB)

Posting Komentar

0 Komentar