BerandaDanramil 14 Panongan Pimpin PPKM Level 4 Bersama Tiga Pilar



Tangerang,www.bidikfakta.com- 
Memutus penyebaran virus Covid 19, Danramil 14 Panongan Kodim 0510/Trs memimpin langsung operasi gabungan dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro level 4 di Wilayah Koramil 14/Panongan tepatnya di Jalan Raya Pertamina Desa Panongan dan Jalan Raya depan Kelurahan Mekar Bakti Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang, Senin (16/08/2021).

Dalam melakukan PPKM tiga pilar melakukan tindakan terhadap pelanggar yang tidak memakai masker dan menegur secara lisan kepada pengusaha atau pedagang.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar melalui Danramil 14 Panongan Kapten Arm Hari Subagijono menjelaskan, dalam operasi gabungan PPKM Level 4 Koramil 14/Panongan menurunkan sedikitnya 5 personil bersama Polsek Panongan 5 personil dan Satpol PP Kecamatan Panongan 6 personil.

Untuk Kekuatan Personel di antaranya Koramil 14/Panongan 5 personil di pimpin Kapten Arm Hari S Danramil 14/ Panongan bersama Polsek Panongan 5 Orang di pimpin Kresna Aji Perkasa S Kapolsek Panongan dan Satpol PP Kecamatan Panongan 6 Orang dipimpin Herman.

"Dalam operasi PPKM melakukan tindakan terhadap para pelanggar yang tidak memakai masker dan memberikan imbauan kepada warga masyarakat dan memberikan masker," kata Danramil.

Dalam kegiatan tersebut kata Danramil, personil gabungan memberikan imbauan dan peneguran bagi warga yang mengabaikan protokol kesehatan.



(Tim/Red).

Posting Komentar

0 Komentar