KAPOLSEK PETIR AKP MUHAMMAD NURDIN BAGIKAN BANSOS KE PONPES

SERANG , www.bidikfakta.com —Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polsek Petir Polres Serang kembali membagikan beras kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 di Ponpes Darul Ahkam pimpinan Ustadz Rahmatullah Kampung Dukuh Kopi Desa Negara padang Kecamatan Petir Kabupaten Serang-Banten, Senin (9/8/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan bagi-bagi beras tersebut dipimpin Kapolsek Petir, AKP M. Nurdin didampingi Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Petir AKP M. Nurdin, mengatakan, bahwa kegiatan berbagi tersebut bentuk kepedulian anggota Polri terhadap sesama.

"Selain membagikan beras, kita juga menyampaikan pesan Kamtibmas dan mengimbau agar tetap tenang, tidak panik dengan merebaknya COVID-19," ucap AKP M. Nurdin

"Kita berharap masyarakat bisa hidup sehat dan bersih dengan cara 5M. Semoga pembagian beras ini bisa membantu meringankan beban mereka di tengah-tengah mewabahnya virus COVID-19," imbuh Kapolsek.

Kapolsek Petir juga menambahkan bahwa hal seperti ini dilakukan dengan adanya rasa kepedulian Polri kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Petir yang kurang mampu, karena Polisi adalah mitra masyarakat bukan untuk ditakuti masyarakat.

"Selain itu kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan di masa pandemi ini dengan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas), guna mencegah dan memutus penyebaran COVID-19,"pungkasnya.
( Suhendra)

Posting Komentar

0 Komentar