Masa PPKM Level 3, Jajaran Polres Serang Terus Salurkan Bantuan kepada Warga Terdampak Covid-19


SERANG ,www.bidikfakta.com- Dalam rangka mendukung percepatan pemulihan masa pandemi dan PPKM Level 3, Jajaran Polres Serang terus menyalurkan bantuan kepada warga masyarakat terdampak, berupa beras dan lainya, melalui Polsek-polsek jajaran sehingga langsung diberikan secara dor to dor.

Kali ini, Selasa (3/8/2021) Jajaran Polsek Carenang, melalui anggota Bhabinkamtibmas Desa Renged, Kecamatan Binuang, Kabupaten Serang Briptu Zidqi Mudhar. A membagikan sebanyak 20 paket beras dari Polda Banten kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kapolsek Carenang Iptu Samsul Fuad mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Desa Renged merupakan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak covid-19 dan kebijkan PPKM Level 3, khususnya di wilayah hukum Polsek Carenang.

"Alhamdulilah, hari ini kita salurkan bantuan dari Polda Banten berupa 20 paket beras kepada 20 orang warga masyarakat yang membutuhkan. Semoga ini bisa bermanfaat," kata Iptu Samsul, Selasa (3/8/2021).

Perwira yang ahli di bidang reserse ini juga menambahkan, selain memeberikan kepedulian, pihakya juga terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalakan aktifitasnya sehari-hari, selalu meggunakan masker, menajuhi kerumuman dan tidak berakatifitas diluar rumah jika tidak perlu.

"Kami tidak bosan-bosan terus ingatkan masyarakat agar tetap memetuhi prokes, 5 M dan menjaga pola hidup sehat. Serta mendukung program vaksinasi yang di selenggarakan pemerintah, sehingga dapat segera memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tukasnya.

Untuk diketahui, anggota Bhabinkamtibmas Desa Renget membagikan bantuan 20 paket beras kepada warga Kampung Renged, Desa Renged, Kecamatan Binuang dan warga merasa senang atas bantuan yang diberikan tersebut.

(Amin/Red)

Posting Komentar

0 Komentar