MENPAREKRAF SANDIAGA UNO KUNJUNGI RAHAYA RESTO DAN RESORT

Rangkasbitung - bidikfakta.com, Ditengah Laju Pariwisata yang mulai bangkit dari Pandemi Covid-19, Rahaya Resto dan Resort sebagai Hotel dan Restaurant Kebanggaan Kabupaten Lebak mendapat dukungan dan Motivasi usai Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahudin Uno Beserta Para Direktur Jenderalnya, Jum'at (20/08) 

Direktur Rahaya Resto dan Resort, Rosna Gustina Rahayu bersama unsur manajeman berkesempatan menyambut kedatangan Menparekraf bersama rombongan, turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lebak, Sekda Lebak bersama Forkopinda Lebak dalam kegiatan Pengembangan Tata Ekonomi Kreatif. 

Dalam sambutanya, Direktur Rahaya bersama H. Hengki selaku Owner Rahayu berkenan memberikan buah karya UMKM Lebak, berupa Batik Lebak dan Lukisan adat Baduy serta sajian Welcome drink, Gula Aren yang membuat Sandiaga selaku Menkraf sangat menyukainya. Terkesan dengan nuansanya, Menparekraf berkenan berganti pakaian dengan pakaian yang telah disiapkan oleh Manajeman Rahaya yaitu pakaian adat baduy seperti yang digunakan Presiden Jokowi pada sidang tahunn MPR. 

Dalam pesannya, Sandiaga Selaku Menparekraf menilai Rahaya Resto dan Resort memiliki potensi yang sangat besar menjadi sebuah infrastruktur wisata yang dapat dibanggakan bagi wilayah Kab. Lebak. 

"Terlihat potensi yang luar biasa, tampilan, model dan pelayananya sudah berkelas, memadukan konsep pemandangan yang natural yang disukai oleh semua kalangan, produknya juga beragam dan kreatif dalam menerima serta mengembangkan semua produk UMKM di Lebak, saya yakin Rahaya bukan saja hanya mampu bertahan tapi mampu bangkit dan sukses menyajikan Resort yang sesuai dengan standar CHSE" Pesan Sandiaga S. Uno kepada Direktur Rahaya. 

Menanggapi kedatangan Menparekraf, Direktur Rahaya Resto dan Resort, Rosna Gustina Rahayu mengaku sangat senang atas kepercayaan masyarkat terutama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Pemda Lebak melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Lebak.
"Tentu ini menjadi suntikan semangat kami bangkit dari situasi Pandemi, dengan standar yang sudah disesuaikan dalam pandemi, kami yakin Rahaya Resort menjadi solusi dan juga salah satu dukungan kemajuan pariwisata di Lebak, kedatangan pa Menteri juga akan menambah kepercayaan kami dan masyarakat terhadap kami, semoga selanjutnya kami bisa melaju sukses dan berkontribusi bagi perkembangan pariwisata di Lebak" Pungkas Rosna sapaan akrabnya. 

Sumber : humas Rahaya Resto dan Resort  (Ucup Awaladun)

Jum'at, 20 Agustus 2021

Posting Komentar

0 Komentar