Pendisiplinan Prokes dan Antisipasi Guantibmas Polsek Ciruas Gelar Patroli KRYD Malam Hari



SERANG ,www.bidikfakta.com - Dalam rangka pendisiplinan Prokes dan antisipasi guantibmas pada malam hari Jajaran Kepolisian Polsek Ciruas Polres Serang rutin melaksanakan Patroli  KRYD (Kegiatan Kepolisian Rutin yang Ditingkatkan) dan Pembubaran Kerumunan dalam penerapan masa PPKM di Wilkum Polsek Ciruas. 

Sesuai dengan atensi dan perintah Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT dengan dipimpin oleh KASPK II AIPTU DENI SETIA R beserta 4 anggota Polsek Ciruas pada hari Minggu Malam, (29/8/2021) pukul 21.00 WIB jajaran Polsek Ciruas melaksanakan Patroli KRYD menyisir titik-titik rawan kerumunan dan guantibmas di wilkum Polsek Ciruas.

Disela-sela kegiatannya KASPK II AIPTU DENI SETIA R mengatakan, dalam kegiatan tersebut pihaknya menargetkan pendisiplinan prokes dalam pencegahan covid-19  di wilkum polsek Ciruas dan pengendara kendaraan pengguna jalan raya R4 maupun R2 guna untuk mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor).

" Sasaran kita dalam Patroli KRYD malam ini adalah tempat-tempat keramaian demi memutus Penyebaran Virus Covid-19 (kumpul - kumpul), Genk Motor, Premanisme, R4/R6, Pelaku C3, Miras, Narkoba, Sajam, dan antisipasi jenis kejahatan lainnya," tegas Deni.

" Tindakan yang kita ambil berupa himbauan dan teguran secara persuasif dengan memeriksa kendaraan yang dicurigai dan memeriksa barang bawaan." 

Lebih lanjut Aiptu Deni menyebutkan Hasil yang di capai dalam patroli KRYD tersebut diantaranya, tidak di temukannya orang berkerumun, Genk motor, Premanisme
Miras, Sajam, dan Narkoba, secara umum situasi Kamtibmas malam ini aman dan terkendali.

" Kami melaporkan secara umum Kegiatan Patroli KRYD selesai pukul 23.00 WIB berlangsung dengan aman dan lancar."

Posting Komentar

0 Komentar