Pengurangan bantuan langsung tunai (BLT DD) Membuat warga kecewa.

Serang bidikfakta.com,11 agustus 2021 beberapa warga Kapung Sumur Dukuh Desa Pangawinan Kecamatan Pamarayan Serang Banten, mengungkapkan keluhanya kepada awak media bidikfakta tentang bantuan sosial tunai (BST), dan bantuan langsung tunai (BLTDD).


 Menurut mereka bantuan tersebeut kini tidak ada lagi. Hal tersebut di alami beberapa janda yang salah satunya bernama Sar,ah, yang menurut anak nya (euis),sar,ah mengidap penyakit paru2, dulu memang dapat, namun sekarang tidak ujar euis.

12 Aguatus 2021 pejabat sementara (pjs) Desa Pangawinan menerang kan kepada awak media memang di Desa kami untuk bantuan langsung tunai (BLT DD) kami kurangi, yang dari thn 2020 berjumlah 145 orang, sekarang thn 2021 menjadi 135 orang karena anggaran yang sekarang lebih sedikit di banding thn kemarin, belum lagi biaya PPKM makanya untuk penerima BLT kami kurangi sekitar 12 orang ujar PJS Desa pangawinan.


Dengan adanya hal tersebut warga berharap pemerintah terkait segera bertindak adil agar hak hak nya keluar lagi. (Samu Bidikfakta).

Posting Komentar

0 Komentar