Personel Polsek Cikeusal melakukan Pengamanan dan Edukasi Prokes Kepada Warga.


 
SERANG,www.bidikfakta.com - Personil Polsek Cikeusal Polres Serang  melakukan pengamanan/ monitoring dan sosialisasi/ edukasi  Tentang Prokes kepada warga pada gelaran vaksinasi Disabilitas Dan Kader  bertempat di PUSTU Desa Cilayang Kec.Cikeusal Kab.serang Senin (30/8/2021) pukul 10.00 WIB.

 adapun warga yang akan di vaksin sebanyak 60 orang khusus Disabilitas, Kader, dan Lansia.

Kegiatan Pengamanan/ monitoring dilaksanakan oleh Kanit Samapta Polsek Cikeusal AKP RM.HERMANSYAH, Dan satu anggota Bhabinkamtibmas Bripka Nuryana.

Pada kesempatan itu AKP RM.Hermansyah mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan sambang tersebut dalam rangka mendisiplinkan dan sosialisasi kepada masyarakat Desa Cilayang Kec. Cikeusal Kab. Serang.

" Dan dalam kegiatan itu disampaikan juga tentang vaksin covid-19 menurut peraturan dan dalam menjalankan aktifitas supaya tetap mengedepankan protokol kesehatan 5 M di massa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dan membagikan masker kepada warga," ucap Akp Hermansyah.

Akp RM.Hermansyah berharap agar warga yang mengikuti vaksin mengerti  tentang pentingnya vaksin covid 19 dan mengerti agar tidak terpengaruh berita hoax serta tentang perbup No. 81 tahun 2020,  dan tetap melaksanakan protokol Covid-19 dalam melaksanakan kegiatannya.

Posting Komentar

0 Komentar