Polsek Ciruas Bersama Dompet Duafa Jakarta Gelar Panen Raya Di Desa Beberan Kec.Ciruas

Ciruas Seranh - bidikfakta.com, Untuk nenjaga ketahanan pangan masyarakat khususnya di wilayah kec. Ciruas Kab.Serang Banten, pada hari rabu tanggal 25 Agustus 2020 Pukul 09.00 WIB bertempat di Kp. Ciwuni Desa Beberan Kec.Ciruas Kab. Serang. Polsek Ciruas Polres Serang meaksanakan Kegiatan Panen Raya yang di selengarakan bersama Dompet Dua'fa Jakarta dan sebagai Penanggung jawab kegiatan adalah  Ketua Dompet Dua'fa Jakarta.

Dalam kesempatan Panen Raya ini turut  hadir dalam kegiatan tersebut antara lain :
 Kepala Dinas Perikanan,Kepala Dinas Pariwisata, Camat Ciruas, Kapolsek Ciruas,Kepala Desa Beberan,Ketua BPD Ds. Beberan,Kanit Provos Polsek Ciruas, Panit 2 Binmas Polsek Ciruas,Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Ds. Beberan,Unit intel Polsek Ciruas , Staf Desa Beberan ,Ketua RW dan RT Desa Beberan,Kelompok Gapoktan Desa Beberan.

Dalam kegiatan tersebut  panitia sebelumnya melaksanakan prokes yaitu  Swab Antigen terhadap para undangan .Setelah itu acara dilanjutkan dengan pembukaan dan sambutan-sambutan Adapun puncak acara yang merupakan  pokok inti kegiatan yaitu pemotongan padi bersama oleh para undangan dan muspika setempat.

"kegiatannpanen raya ini kita laksanakan bekerjasama dengan Dompet Duafa Jakarta dalam rangka untuk menciptakan ketahanan dan stabilitas pangan khususnya untuk warga Ciruas dan untuk Banten umumnya,"ujar kapolsek Ciruas yang di wawancarai media disela -sela kegiatan.
 
Kegiatan panen raya Dompet Duafa aman,lancar dan terkendali.

Posting Komentar

0 Komentar