Polsek Ciruas Hadiri Rapat Pengolaan Parkir di Kec. Ciruas oleh Dishub Kab. Serang



SERANG ,www.bidikfakta.com - Jajaran Polsek Ciruas Polres Serang melalui Anggota Bhabinkamtibmas, Briptu Yusron. R menghadiri Rapat Pengolaan Parkir di kecamatan Ciruas bertempat di Kantor Dishub Kab. Serang, Jumat (27/8/2021) pukul 10.00 WIB.

Hadir dalam pelaksanaan rapat tersebut, Benny (Seketaris Dishub Kab. Serang), Damar (Kabid Lalin Dishub Kab. Serang), Opan (Kasi Perparkiran Dishub Kab. Serang), Cecep Hermawan (Pelaksana Seksi Perparkiran Dishub Kab. Serang), H. Samlawi (Ketua Parkiran Mobil Angkot Puskesmas Ciruas) dan Asep (Ketua Parkiran Motor Taman Kota Ciruas).

Pada kesempatan tersebut Briptu Yusron. R menyampaikan, adapun hasil dari keputusan bersama dengan Dishub Serang bahwa mulai hari Senin tanggal 30 Agustus 2021 sampai dengan seminggu atau dua Minggu kedepan akan diawasi/ dikelola oleh anggota dari Dishub untuk berjaga di tempat tempat parkiran yang ada di Kab. Serang.

" Adapun hasil anggaran yang diperoleh dari parkiran tersebut nantinya akan di kelola oleh Dishub Kab. Serang dan akan dibagi ratakan kepada juru parkir tersebut," terang Yusron.

Posting Komentar

0 Komentar