Rukun Ulama Umaroh, Kapolsek Ciruas Saba Pesantren ke Ponpes Madarijul Ulum Kp. Kejambulan Ds. Gosara


 
SERANG,www.bidikfakta.com - Kapolsek Ciruas Polres Serang, Akp Syarif Hidayat melaksanakan kegiatan Commander Wish Kapolda Banten Point 2 dan 5 "Rukun Ulama Umaroh dan Saba Pesantren" bertempat  di Ponpes Madarijul Ulum kp. Kejambulan, Ds. Gosara, Kec. Ciruas, Kab. Serang. Jum'at (27/8/2021) pukul 13.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek Ciruas Menghimbau kepada pimpinan Ponpes Madarijul Ulum Ustd. Maryadi agar selalu menggunakan Masker,  Menyampaikan pesan- pesan kamtibmas, apabila terdapat hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di lingkungan segera menghubungi Bhabinkamtibmas/ Kepolisian, serta menghimbau untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan Dengan Cara  5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Mengurangi Mobilitas) untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 

Selanjutnya Kapolsek Ciruas juga mengajak tokoh agama untuk bersama sama mengingatkan masyarakat dan menghimbau untuk selalu mengawali kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan sebagai langkah antisipasi pencegahan penyebaran Virus Corona.

"Warga diharapkan melengkapi diri dengan penggunaan masker dalam aktifitas apapun dan kemanapun pergi, rajin mencuci tangan dan tetap menjaga jarak dengan 5M Prokes dan disiplin yang tidak boleh kendor dalam menangani Virus Corona," tegas Kapolsek Ciruas.

"Penggunaan masker dapat melindungi diri dan mencegah orang lain tertular dari virus, disiplin diri adalah poin terpenting untuk melindungi diri dan menghindari penularan virus ini serta disiplin protokol kesehatan," tandasnya.

Atas kunjungan Kapolsek Ciruas, Pimpinan Ponpes Ustad Maryadi mengucapkan  terimakasih kepada Kapolsek Ciruas atas kunjungannya dan mengatakan bahwa beliau akan melaksanakan himbauan dari Bapak Kapolsek Ciruas tentang Prokes pencegahan Covid-19 dengan 5M. 

"Terima kasih bapak Kapolsek atas kunjungannya dan perhatiannya yang telah membantu kami meningkatkan disiplin warga kami di kp. Kejambulan, Ds. Gosara," Ungkap Ustad Maryadi.
( Jayod)

Posting Komentar

0 Komentar