Seorang Pria Warga Pesing Kena Begal Di Mall Puri Indah Jakarta Barat

Jakarta, bidikfakta.com - Seorang pria warga pesing garden RT02/08, kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Jadi korban pembegalan pada tanggal 06-08-2021 jam 02:00 WIB, Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan mall puri indah, Jakarta Barat.

Peristiwa itu terjadi saat korban bersama abangnya pulang dari kantor menuju kerumahnya.

"Setibanya di tempat kejadian perkara, korban langsung dibacok pelaku begal secara membabi buta"Ungkapnya

korban sahbule menceritakan, saat itu sedang mengarah pulang kerumahnya dan Tiba-tiba 3 orang tidak dikenal langsung memepet kendaraan korban.

Saat itu Sahbule dan abangnya sedang mengendarai motor, Tiba-tiba motor pelaku begal itu langsung mepet, pelakunya 3 orang menggunakan Honda Genio, Sahbule mengaku pelaku langsung membacoknya menggunakan celurit, pelaku begal Merampas Tas, Dompet Berikut isi.

"Menurut kakanya, usai kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke RS TARAKAN menggunakan kendaraan. Korban mengalami bacok pada bagian pinggang sebelah kanan" Pungkasnya

"Selanjutnya muhamad Abdul Azis meminta tolong kepada Securty, Securtynya malah kabur,  Muhamad Abdul Azis sebagai Abang kandungnya Sahbule, Saya tidak terima dengan Securty Yang saya minta tolong ternyata malah kabur," Ujar Muhamad Abdul Azis. (Red/R.SeptyanDaru)

Posting Komentar

0 Komentar