Warga Mengeluh Dan Kecewa Tidak Mendapat Lagi Bantuan Langsung Tunai (BLT DD).



Serang bidikfakta com,6 Agustus 2021 terakhir seorang warga Des psr kembang kec pamarayan serang banten, mengungkap kan keluhan nya kepada awak media bidikfakta.
Yang mana dirinya merasa kecewa karena tidak lagi mendapat kan uang bantuan langsung tunai (BLTDD).

Saya heran, kenapa saya sekarang tidak kebagian uang lagi, padahal saya dulu pada thn 2020 saya pernah dapat yang namanya BLT. kenapa sekarang tidak, padahal stiker di rumah saya masih nempel yang bertulisan keluarga miskin, tutur seorang warga yang tidak mau di sebut kan nama nya.

Menurut keterangan Raman jaya sekdes Des psr kembang ketika di komfirmasi melalui wathsap.
Memang benar pengurangan penerima bantuan langsung tunai (BLTDD) untuk tahun 2021 mengurang di banding lebih banyak thn 2020 yang dapat mencapai 120 orang,kalau thn 2021 cuma 40 orang karena anggaran tersebut kami gunakan untuk pisik, yang rencana nya untuk membangun tiga titik yang mana kami baru membangun satu titik.
 
Hal tersebut di benarkan kan oleh Saepudin kades psr kembang jum,at 6 agustus 2021 bahwa pengurangan penerima BLT DD guna untuk membangun jalan yang ada di wilayah nya (Des psr kembang),dan menurut nya untuk penerima BLT memang sebelum nya pada thn 2020 pertama jumlah penerima yang tiga bulan 109 orang, terus perubahan penambahan menjadi 278 orang, dan untuk thn ini 2021 penerima BLT di kurangi menjadi 42 orang ungkap nya.(Samu bidikfakta).

Posting Komentar

0 Komentar