Bahas Program Kerja, PPWI Aceh Singkil Gelar Rapat Internal

WCEH SINGKIL - bidikfakta.com, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Aceh Singkil menggelar rapat Internal dan menyusun program yang dilaksanakan di Warung Kopi Seiman, Desa Rimo, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Minggu (26/9/2021). 

Rapat dipimpin langsung Ketua DPC PPWI Aceh Singkil, Jamaluddin dihadiri Dewan Penasehat, H. Mauidhah, SE, M.Si dan Baihaqi Ibrahim, S.Si; Sekretaris, Asyuhar Fandi, S.Pd; Wakil Sekretaris Supardi; Bidang Humas & Publikasi, Nuramubdisyah; dan Bidang Sosbud, Pemuda & Olahraga, Maksum. 

Ketua DPC PPWI Aceh Singkil, Jamaluddin dalam keterangannya mengatakan rapat tersebut digelar dalam rangka silahturahmi antara dewan penasehat dengan dewan pengurus. 

Dalam rapat ini, kata Jamal, juga ikut dilakukan penyusunan program kerja PPWI Aceh Singkil tahun 2021. 

"Hasil rapat hari ini, ada beberapa program kerja PPWI Aceh Singkil yang akan dilaksanakan tahun 2021," papar Pemimpin Redaksi Singkil Terkini ini. 

Program kerja tersebut, sambungnya, meliputi sosialisasi PPWI dan Jurnalisme Warga ke pihak Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, BUMN, BUMD, BUMDes, dan Perusahaan Swasta dan lainnya. 

Kemudian, PPWI Aceh Singkil akan melakukan perekrutan anggota baru yang berasal dari 11 Kecamatan di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

"Hasil rapat tadi, kita juga ikut membahas tentang kegiatan pelatihan Jurnalistik bagi anggota PPWI," tambahnya. (JML/Red)

Posting Komentar

0 Komentar