Guna Meningkatkan Infrastruktur Jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM)/(BLTDD) di Kurangi.

Serang - Bidikfakta.com, walaupun saat COVID 19 pembangunan di Desa Kebon Cau Kecamatan Pamarayan Serang Banten tetap berjalan, salah satunya pengecoran jalan di Kampung Pabuaran sudah selesai pada bulan lalu Tahun 2021 dan itu sudah sesuai jalur atau prosedur menurut Buhori (SEKDES) kamis 9 sep 2021.bahkan saat ini sedang ada pembuatan ipal untuk penampungan limbah masyarakat Kampung Cipahet yang berkapasitas minimal 25 kk. (11/09/2021)

Namun sangat di sayangkan, di tengah berjalannya pembangunan senin 6 sep 2021 keluhan warga Desa Kebon Cau, tercurah kepada awak media ketika di komfirmasi.
Mereka merasa kesal dan kecewa karena tidak mendapatkan lagi uang kesosialan di saat covid ini.

Saya sebagai peserta penerima bantuan langsung tunai (BLTDD) kenapa sekarang tidak dapat lagi sedangkan saya sangat membutuhkan itu, dulu pada Tahun 2020 saya pernah mendapat uang BLT namun sekarang Tahun 2021 tidak dapat lagi, hal itu pernah saya pertanyakan kepada pegawai Desa tentang BLT keluar lagi atau tidaknya. Menurut pegawai Desa BLT tidak keluar lagi ungkap seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya.

Menurut Buhori Sekdes Kebon Cau,Kamis 9 sep 2021, memang di Desa kami ada pengurangan keluarga penerima manfaat (KPM) yang pada Tahun 2020 itu berjumlah 92 KPM dan tahun 2021 ini berkurang menjadi 25 KPM, itu hasil musyawarah dengan RT/RW dan BPD demi untuk meningkatkan infrastruktur maka kami kurangi KPM, yang kami utamakan penerima BLTDD itu adalah orang jompo kalau karena imbas dari covid 19 semua kena imbas ungkap nya Buhori (Sekdes).
(Samu Bidik FKta).

Posting Komentar

0 Komentar