Jaga Stamina dan Kebugaran, Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT, Pimpin Apel Pagi dan Olahraga



CIRUAS ,www.bidikfakta.com - Guna menjaga stamina dan kebugaran fisik bagi anggota jajaran Polsek Ciruas Polres Serang mengadakan apel pagi dan dilanjutkan dengan olahraga, Dalam kegiatan yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB tersebut Kapolsek Ciruas AKP SYARIF HIDAYAT memimpin langsung jalannya apel pagi dan olahraga di halaman Mapolsek Ciruas. 24/9/2021).
Pelaksanaan apel pagi yang dilanjutkan dengan olahraga keluar Mako Polsek Ciruas tersebut di ikuti oleh seluruh anggota jajaran Polsek Ciruas lengkap dan Bintara Remaja yang berjumlah 9 personil. Adapun olahraga yang dilakukan diluar mako ini adalah bermain futsal yang dilaksanakan di lapangan futsal Ciruas Pasar Desa Citerep Kec. Ciruas Kab. Serang.
"kita lakukan kegiatan rutin apel pagi ini adalah bertujuan selain sebagai upaya menjaga disiplin juga untuk menjaga dan meningkatkan kebugaran fisik anggota supaya tetap fit dalam menjalankan tugasnya," ujar Akp Syarif kepada media yang mewawancarainya usai kegiatan di ruang kerjanya. (HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar