Kades Ngelodae Lantik 9 Perangkat Desa 3 ditunda

Rote Ndao ---- bidikfakta.com, Urbanus Sinlae Kepala Desa Ngelodae,Kecamatana Rote Selatan Kabupaten Rote Ndao,Nusa Tenggara Timur (NTT), melantik 9 Perangkat Desa dari 12 perangkat desa yang lowong, namun sayannya 3 perangkat desa ditunda dengan alasan tidak mendapat rekomendasi dari Camat Rote Selatan.
pelantikan itu, selasa (7/09/2021)


Berlangsung di Kantor desa nggelodae di RT 03 RW 02 dusun nggelak,desa nggelodae,kec Rotsel dan Pelantikan berlangsung di gereja GMIT Lahaeroi Nggelak.
Menurut Kepala Desa Ngelodae,Urbanus Sinlae,SH,Selasa 7 September 2021 mengatakan  Penjaringan dua belas perangkat Desa ,tapi di lantik hari ini hanya  9 perangkat yang di lantik dan dari tiga yang masih menunggu persyaratan.


Fince Ekon, salah satu perangkat desa nggelodae yang tidak mengikuti seleksi tapi di undangkan oleh Kades untuk di lantik tapi, Fince Ekon tidak mengikuti undangan. Kata Fince Ekon di kediamannya di dusun nggelak desa nggelodae, hari ini selasa  7 september 2021.
Olis Koanak menjelaskan  kepada media  terkait dengan pemberhentian dirinya dengan 7 teman dari perangkat desa nggelodae. Dalam Pernyataan Olis Koanak, dirinya bersama dengan 7 teman akan membawa permasalahan ini sampai di meja Bupati Rote Ndao, kata Olis.

 
Pantauan media ini, suasana pelantikan perangkat Desa nggelodae hari ini menggunakan protab covid-19, yakni semua perangkat desa dan undangan yang hadir sebelum masuk keruangan gereja menggunakan masker dan mencuci tangan.


Informasi yang dihimpun media ini Nama nama perangkat Desa nggelodae yang di berhentikan oleh Kepala Desa nggelodae Urbanus Sinla'e tanpa ada kesalahan dan penjaringan.
1.Olis paulus koanak:
sekretaris desa; 2.Alexander malelak:
Kepala urusan .
perencanaan 3.Alexander sinlae:
kepala seksi 
pemerintahan. 4.Atri Luttu: Kepala seksi Kesejahteraan
5.Selfince yohana ekon:
kepala seksi
   elayanan
6.Gotlif tannu:
kepla dusun usuofi
7.Ida R. Josua:kepala dusun 
    Lopolain
8.Fenci sinlae: 
kepala dusun sosalain.( Dance Henukh)

Posting Komentar

0 Komentar