Penting nya Menggunakan Masker, Polsek Cikeusal Bagi-Bagi Masker Kepada Masyarakat.



CIKEUSAL ,www.bidikfakta.com -  Personel Polsek Cikeusal melaksanakan Kegiatan Sambang dan Silahturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan protokol kesehatan serta membagikan masker terhadap warga kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang, Sabtu (04/09/2021) Pagi Hari.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan tali silahturahmi dalam menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta membagikan masker gratis dan mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran covid-19 dengan tetap menggunakan masker,jaga jarak,dan rajin cuci tangan.

"Selain memberikan Masker,anggota kami juga mensosialisasikan pentingnya menerapkan Protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 ," jelas Kapolsek Cikeusal AKP Tatang Warsita.

Kapolsek Menambahkan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polri Khususnya Polsek Cikeusal dalam Mencegah penyebaran covid-19 di wilayah kecamatan cikeusal.

"Melalui Bhabinkamtibmas yang terus memberikan edukasi kepada masyarakat, Kapolsek Cikeusal berharap masyarakat kecamatan Cikeusal selalu menerapkan Protokol kesehatan serta jaga pola hidup bersih dan sehat guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,"ungkapnya".

Posting Komentar

0 Komentar