PJBN DPD Jakarta Barat Menyantuni Anak Yatim Piatu

Jakarta - bidikfakta.com, 10/09/2021 . Bertempat di Jalan Mawar Kembangan Jakarta Barat , Laskar Bio Energi yang sekaligus Anggota dari PJBN DPC Kembangan dan di Ketuai Abah guru Roy , mengadakan kegiatan sebulan sekali santunan Anak Yatim , yang mana acara tersebut adalah bentuk rasa syukur atas nikmat dan keberkahan yang di berikan Allah SWT . 

Di Acara tersebut pun Turut di Hadiri Willa Sekum dari PJBN DPD Jakarta Barat yang sekaligus Anggota Tim perwakilan H.Beceng , Tak lupa ada di Hadiri 40 0rang Tamu yang hadir , diantaranya ada kurang lebih  25 orang anak yatim . Selebihnya ada para orang Tua , dan para sesepuh berserta Anggota Laskar Bio Energi kembangan . 

Adapun Bingkisan yang di berikan berupa Beras , Nasi Kotak , dan 2 Amplop yang masing-masing di berikan dari Sekum PJBN dan Ketua Laskar Bio Energi semoga apa yang di berikan menjadi manfaat dan keberkahan untuk Anak-anak yatim di masa pandemi Covid-19 . 

 Menurut Abah guru Roy yang sekaligus Ketua Laskar Bio Energi dan PJBN DPC Kembangan , Semoga Acara ini dapat mempererat tali silaturahmi dan saling mengasihi , klo bukan kita sebagai masyarakat yang membantu pemerintah siapa lagi"Tutur Roy ".

 Willa pun sangat berterima kasih sudah di terima sebagai bagian keluarga besar dari Laskar Bio Energi yang mana Keluarga besar Laskar Bio Energi pun Bagian dari PJBN DPD Jakarta Barat , Semoga kedepannya kegiatan sosial yang baik ini rutin di Jalankan ."PJBN tidak  perlu Tenar , PJBN tidak perlu Sangar , PJBN tidak perlu Terkenal , Yang terpenting PJBN banyak beramal rezeki Lancar."Ucap Willa".

Ketua PJBN DPD Jakarta Barat pun Sangat Bangga dan merasa bersyukur karena PJBN dan Laskar Bio Energi bisa saling bersinergi dalam hal kebaikan dan Seni Budaya yang mana sudah menjadi amanah dari Ketua Umum Paguron Jalak Banten Nusantara yang mana Jalak tersebut di Artikan Jalankan Aturan Lalakon Amanah Karuhun."ujar Reymond". (Budi BW)

Posting Komentar

0 Komentar