Polsek Cikande Melakukan Pengamanan Pelantikan 4 Penjabat Kepala Desa di Kecamatan Kibin


Personel Polsek Cikande melaksanakan pengamanan pengambilan sumpah dan janji 4 Penjabat Kepala Desa Kibin, Desa Nagara, Desa Nambo Ilir dan Desa Barengkok Kec. Kibin Kab. Serang Senin (06/09/2021).

 
Beberapa Personel Polsek Cikande di Pimpin Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si melakukan pengamanan jalannya pelantikan dan pengambilan sumpah 4 penjabat Kepala Desa di Kecamatan Kibin tersebut yang merupakan ASN Kecamatan Kibin dan ASN Kab. Serang diangkat menjadi Penjabat kepala desa berdasar Surat keputusan Bupati Serang dalam mengisi Kekosongan kepala desa.


Pengambilan sumpah dan janji penjabat kepala desa dipimpin oleh Camat  Imron Ruhyadi, S.STP, M.Si, setelah dilantik dan diambil sumpahnya dilanjutkan penandatanganan berita acara, pelantikan penjabat kepala desa dengan dihadiri oleh Forkompimcam Kibin, Purna Bakti Kepala Desa, Perwakilan ketua BPD, Ketua KUA dan Perwakilan tokoh masyarakat.

 
Selanjutnya Kapolsek Cikande Kompol Salahuddin,S.Sos.,M.Si menjelaskan " Alhamdulillah Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman, pengamanan pengangkatan Penjabat kepala desa karena di 4 Desa, Desa Kibin, Desa Nagara, Desa Nambo Ilir dan Desa Barengkok Kec. Kibin ada kekosongan kepala desa sehingga sesuai surat keputusan bupati mengangkat ASN Kec. Kibin dan ASN Kab. Serang menjadi penjabat kepala desa. Jelasnya.

 
Lebih lanjut Kapolsek Cikande memberikan himbàuan " Untuk penjabat kepala desa yang sudah di lantik supaya menjalankan amanat dengan sebaik baiknya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, selalu berkordinasi dengan dengan Forkompimcam agar dalam melaksanakan tugas saling bersinergi, kemudian dimasa pendemi Covid 19 warga masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M, Mencuci tangan, memakai masker, menjaga Jarak, menghindari Kerumunan dan mengurangi mobilitas serta patuhi PPKM guna mencegah Penyebaran Covid-19″. Imbuhnya.
(Alif)

Posting Komentar

0 Komentar