Program Penerapan Teknologi Tepat Guna (PPTTG) Di Duga Kekurangan Anggaran Dan Pekerja.

Serang - Bidikfakta.com, Rabu 15 Sep 2021.pembuatan sarana air bersih di Kampung Pabuaran Desa Pasir Limus Kecamatan Pamarayan Serang Banten, terlihat sepi tidak ada satupun yang bekeeja.

Menurut keterangan salah satu warga bangunan sudah berjalan sekitar 6 hari di kerjakan oleh warga setempat dan mengenai upah saya tidak tau karna belum ada ketentuan atau pemberitahuan tentang itu.

Mengenai pengeboran sumber air akan langsung ambil dari sumur tua yg biasa sehari-hari di pakai warga dan memang sudah nampak pipa masuk ke dalam sumur untuk percobaan mesin yang mana pada saat itu KWHnya pun belum nampak ada.

Aji (BABINSA) Pasir Limus Kevamatan Pamarayan Serang Banten mengatakan, itu proyek TTG program pemerintah bekerja sama dengan TNI AD sama dinkes, kenapa gitu mang? mau nyumbang gitu,? ungkap aji (BABINSA) ke bidik fakta juga malah menawarkan kerja saat di komfirmasi.

Lanjut aji menyebutkan kebutuhan/kekuranganya bahan matrial.
Bangunan ini membutuhkan, pipa 20 batang, semen tiga roda 10 sak, keran 20 pcs, pasir dan seplitt 1 losbak, asbes 2 lembar, silahkan mau nyumbang yang mana? untuk kebutuhan warga, 
kalau mau bantu kan bisa buat beli roko tenaga teknis ungkap aji.

Seakan tidak mau banyak komentar lagi Aji mengatakan, intinya mau bantu atau tidak, jangan banyak tanya, sekalian saja tanya tuh program rutilahu di kp cinangerang proyek TNI AD pungkasnya Aji (BABINSA) Pasir Limus,di whatsapp.
(samu Bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar