RANWEL: Relawan Tanpa Jasa Sigap Dalam Membantu Masyarakat Mengawal Ambulance

Tangerang - bidikfakta.com
Kamis 2 september 2021 Relawan tanpa Jasa(RANWEL) Dari lokasi pusat kesehatan masyarakat atau PUSKESMAS Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang, ada salah satu pasien yang menurut Perawat dan Dokter harus di rujuk ke salah satu Rumah Sakit yang berada di daerah Tangerang, degan membawa kendaraan mobil ambulans, Saat di perjalanan ketika suara mobil ambulans berbunyi seketika itu pengendara lain segera bergeser memberikan jalan untuk mobil trsebut, tak di sangka ternyata saat melihat ke depan mobil ada sseorang bapak - bapak dengan lincah dan beraninya memberikan aba aba pada kendaraan lain yg ada di depan.


Cepat sigap Ranwel  untuk membatu lancarnya Ambulans di.sepanjang Jalan menuju Rumahsakit. Setelah sampai lokasi Rumah Sakit tujuan Sang Bapak duduk beristirahat bersama rekan - rekanya dari PKM Kresek kang Badru dan Kang Anang, saat saya kompirmasi ternyata mereka Relawan yang selalu membantu kegiatan Rumah sakit khususnya para sopir ambulans saat di jalan, sebut saja Kang Danuri dan Kang Rizqi.


 Menurut Kang Badru mereka selalu sigap ketika ada suara ambulans berbunyi di jalan, Untuk membantu pasien terutama sopir ambulans supaya lancar di perjalanan, Mudah Mudahan para Relawan tersebut bisa di Perhatikan oleh pemerintah atas keberanian dan tulusnya dalam membantu para petugas Rumah Sakit khususnya para pasien, agar si pasien bisa langsung di berikan tindakan pengobatan. (Rukma)

Posting Komentar

0 Komentar