Sekolah Tinggi Teologi Tapanuli Aspirasikan Kampusnya Melalui Marwan Dasopang

Jakarta - bidikfakta.com, Disela-sela kegiatan rapatnya di Gedung DPR Marwan Dasopang yang juga Wakil Ketua Komisi VIII FPKB DPR RI menerima aspirasi Kepala Sekolah Tinggi Teologi Injili Arastamar Tapanuli (STT Siar Nauli) Famoni Gulo.SH, SPdK.MPd.C.P 
21/09/2021

Famoni Gulo menyampaikan beberapa hal, diantaranya adalah tentang akreditasi kampus yang dipimpinnya dari Direktorat Jenderal Bimbangan Masyarakat Kristen, Kementerian Agama Republik Indonesia. 

Hal tersebut sangat berkaitan terhadap kualitas dan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) lulusan serta semua kegiatan di STT Siar Nauli. 

Mardas yang mendengar penjelasan kepala STT Siar Nauli tersebut  sangat bergembira karena menurutnya hal demikian berkaitan dengan peningkatan kulitas, pengembangan SDM dalam bidang pendidikan, dan masa depan anak bangsa. 

Dihadapan Famoni Gulo, Kepala STT Siar Nauli Tapteng, Mardas langsung menghubungi Dirjen Bimas Kristen untuk membantu percepatan pemberian Akreditas Kampus tersebut.

Sebelum meninggalkan ruangan Dewan, Kepala STT Siar Nauli meminta kepada Mardas untuk dapat mengunjungi kampus tersebut, Mardas pun berjanji akan mengunjungi dalam kunjungan kerja atau reses nantinya di daerah Tapanuli Tengah. (Sri Aryo Bimo)

Posting Komentar

0 Komentar