TERTANGKAP BASAH DUA PELAKU PENCURI KAMBING SORE HARI DI DESA KUTRUK.

TANGERANG-bidikfakta.com, Dua orang pelaku pencuri Kambing tertangkap basah oleh warga Kampung Kutruk Desa Kutruk Kecamatan Jambe Tangerang pada Rabu (8/09/2021) Sekira pukul 15:00.WIB.


Sementara Inisil pelaku keduanya belum dapat di ketahui oleh team kami bidikfakta. Lantaran  banyak nya warga yang sangat geram kepada perbuatan pelaku pencuri Kambing. Amukan warga, lantaran sangat geramnya warga hingga menghajar para pelaku. Team Bidik Fakta mengalami kesulitan untuk mengorek keterangan dari pelaku atau warga yang kondisinya emosi.


Warga sangat geram sekali karna pengakuan dari salah satu warga saat di wawancarai oleh wartawan Bidik Fakta, warga merasa geram karena kejadian ini sudah ke dua kalinya. Perbuatanya yang pertama pada Hari sabtu lalu tertangkap CCTV, Kejadian yang kedua Hari Rabu 8/9/2021. pukul 15:00. Wib tertangkap basah oleh warga setempat pelakunya orang yang sama. 

Diketahui Pemilik Kambing bernama Atib warga Kampung Kutruk Desa Kutruk Kecamatan Jambe Tangerang, merasa lega karena pelaku pencurian kambing milik nya tertangkap. Untuk sementara Pelaku Pencurian kedua-duanya di amankan oleh Polsek Tigaraksa untuk di periksa ditindak lanjuti Proses Hukum.
(Ucup Awaludin)

Posting Komentar

0 Komentar