Cipta Kondisi Jelang Pilkades Serentak 2021, Ini yang Dilakukan Jajaran Polres Serang



SERANG ,www.bidikfakta.com - Dalam rangka menciptkakan kondisi yang aman, damai dan sejuk jelang Pilkades serentak tahun 2021 yang akan di gelar 31 Oktober mendatang, Jajaran Polres Serang Polda Banten menkaksanakan silaturahmi dengan Toga dan Tomas, Senin (18/10/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, mengatakan silaturahmi terhadap para toga dan tomas yang di laksanakan oleh jajaranya, dalam rangka cipta kondisi jelang Pilkades serentak Pilkades Kabupaten Serang Tahun 2021.

"Kami harapkan silaturahmi dan sinergitas yang kami bangun ini dapat menciptakan suasana pilkades yang aman, damai dan sejuk," kata Kapolres Serang AKBP Yudha Satria.

Yudha juga meminta, pada pelaksanaan pilkades nanti, kehadiran tokoh masyarakat dan para tokoh agama bisa memberikan sinyal positif kepada warga agar terciptanya suasana kamtibmas serta ikut mensuskseskan pilkades damai.

Sementara itu, Kasat Binmas Polres Serang AKP Bhakti YS, mengungkapkan, kedatangannya bersama Kabag Ops Polres Serang AKP Joko Pituturno beserta jajarannya di Ponpes Jamiatul Ihkwan, Desa Malanggah, Kecamatan Tinjungteja dan Kantor Kecamatan Tunjungteja, Kabupaten Serang, guna menjalin silaturahmi kepada para toga dan tomas untuk mengajak menjaga kamtibmas jelang Pilkades serentak 2021.

"Silaturahmi ini guna meningkatkan sinergitas serta mengajak untuk sama-sama menciptkan suasana yang kondusif jelang Pilkades serentak," kata Bhakti.

Selain itu, lanjut Bhakti pihaknya juga berharap, agar para toga dan tomas ikut serta mensukseskan percepatan vaksinasi sehingga dapat mencegah penyebaran covid-19.

(*/humas)

Posting Komentar

0 Komentar