KOPDAR Bulanan Armabar Bahas Terkait Program Kinerja Masa Depan

Jakarta- bidikfakta.com, Kopdar bulanan Armabar membahas program kerja dan kepengurusan dan tujuan ke depan seperti meningkatkan silaturrahmi antar perantau dari Lampung maupun dari luar Lampung di Taman Hutan Kota Penjaringan Jakarta Utara (16-10-2021)


 ARMABAR Kepengurusan 1.Samsul( Ketua) 2.David( wakil) 3.Ani( Bendahara) 4.Nur( sekertaris) 5.Rendy( Humas In) 6.firman( Humas exsternal) 7.Nabil( penasehat 1) 8.ega( penasehat 2) 9.toni( keamanan) 10.iwan( keamanan) Untuk acara semalam KOPDAR bulanan komunitas ARMABAR( area macan barat) Pembahasan progran kedepan yang akan menjadi tjuan ARMABAR seperti 1.meninngkatkan silaturahmi antar perantau baik dari lampung dan luar lampung ...karena komnitas ini yang ke anggotaanya tidak pernah memandang siapa, , dari mana, , dan mau apa .......selagi masih bisa di rangkul dan bergerak POSITIF.. 2. Ketika silaturahmi sudah terjalin semakin banyak akan memudah kan gerakn sosial Karena kunci utama gerakan sosial adalah di mulai dari SILATURAHMI 3.


 Dalam acara tersebut mengundang forum kemala bertujuan untuk silaturahmi dan anggota ARMABAR supaya tau apa saja progam f.kemala untuk komunitas yang siap bernaung di f.kmala. 4. Menenrangkan ADRT atau peraturan komunitas ARMABAR tentunya mengikuti aturan sesuai UUD yg berlaku dan menjauhi larangan larangan nya.
 Penanggung jawab dalam acara tersebut (samsul) Pengukuh Hukum  f.kemala. (Rohmannudin)

Posting Komentar

0 Komentar