Lantaran Jalan Berlubang Nyaris Terjadi Korban Jiwa di Jalan Raya AMD CP Badak Banten Lintas Timur

Pandeglang - bidikfakta.com, Lantaran Jalan berlubang di Jalan Raya AMD CP Badak Banten Lintas Timur Desa Ciputri  Rt.03/03 Kecamatan Kaduhejo Kabupaten Pandeglang dua unit  Mobil Avanza ngerem mendadak ketika ada lubang yang cukup dalam hingga di belakang turut ngerem mendadak sebuah Mobil Box Nomer Pol B 9710 BCM Atasnam Yadin yang merupakan Wartawan bidik.com, hingga di belakang mobil box sebuah kendaran Secoopy Nomer.Pol B 3770 PJB. sempat menabrak Mobil Box Pada Sabtu 23/10/2021 sekira pukul 11:15 WIB.

Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pengendara Mobil baik Motor. Namun  awalnya pengendara Sepeda Motor secoopy mau meminta ganti rugi kepada pengendara Mobil, setelah dilakuan musyawarah ahirnya saling menyadari dan berdamai. Setelah berdamai melanjutkan perjalanan ke tujuan masing-masing.

Menurut informasi dari masyarakat setempat sering kali terjadi kecelakaan akibat lubang jalan yang cukup dalam dan terkesan di biarkan oleh yang terkait dalam hal ini. Harapan pengguna jalan dan masyarakat setempat agar pemerintah yang terkait segera melakukan perbaikan untuk menghindari kecelakaan yang berakibat fatal bagi pengguna jalan.

Dari Pandeglang Yadin Bidik Fakta melaporkan.

Posting Komentar

0 Komentar