Polsek pamarayan polres serang melaksanakan pengamanan gebyar vaksin covid19 di SMAN 1 Pamaranyan

SERANG , www.bidikfakta.com
Polsek pamarayan polres serang melaksanakan pengamanan gebyar vaksin covid19 di SMAN 1 Pamaran
Daniel  Oktober 21, 2021  zero comment
Vaksinasi covid 19 sedang gencarnya digalakan oleh pemerintah,seperti yang dilaksanakan hari ini oleh dinas kesehatan kabupaten serang yang bekerja sama dengan unsur muspika kecamatan pamarayan yang menggelar gebyar vaksin covid19 di SMAN1 PAMARAYAN kecamatan pamarayan kabupaten serang.Kamis (21/10/2021)

Pelaksanaan Kegiatan gebyar vaksinasi covid19 tersebut pengamanan nya di laksanakan oleh polsek pamarayan dibantu dari anggota koramil pamarayan dan sat pol pp kecamatan pamarayan.Sebanyak 21 personel polsek pamarayan di kerahkan dalam kegiatan pengamanan ini.

Kegiatan gebyar vaksin covid19 ini disambut dengan antusias yang cukup tinggi dari masyarakat yang notabene nya masyarakat kecamatan pamarayan kabupaten serang.

Diketahui peserta dalam kegiatan gebyar vaksin covid19 ini sebanyak 1689 orang yang hadir. Dan yang menerima vaksin sebanyak 1649 orang, sedangkan 40 orang ditunda pemberian vaksin nya karena ada riwayat hipertensi, jantung dan paru setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter.

Kapolsek pamarayan AKP Muljadi ,S.H. menghimbau kepada peserta vaksin "agar peserta vaksin tetap menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti aturan mekanisme yang sudah disiapkan oleh panitia".himbau nya

Kegiatan gebyar vaksin covid 19 ini berjalan dengan aman, lancar dan selesai pada pukul 15.45 wib.

(Alif /Red)

Posting Komentar

0 Komentar