Relawan KS. Ir H. Kamrussamad Anggota DPR RI Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran di Lagoa Kanal Kebon Bawang Tanjung Priuk

Jakarta Utara - bidikfakta.com, Relawan KS  Ir H Kamrussamad Anggota DPR RI berikan bantuan Pada korban kebakaran di Lagoa Kanal Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara, jumat 08 Oktober 2021 jam 1.30 siang 
  
Relawan KS menyerahkan barang bantuan dan penggalangan dana bagi korban kebakaran di Lagoa Kanal Kelurahan Kebon Bawang Tanjung Priok Jakarta Utara.

Bantuan tersebut diberikan kepada warga yang berada di Lagoa Kanal Kebon Bawang, yang terkena dampak bencana.

Tak lupa bantuan juga diberikan ke kantung-kantung pengungsian wilayah Kebon Bawang. 

Relawan KS membentuk tim Cepat Tanggap untuk penggalangan dana dan barang bantuan ke Lagoa Kanal .

Sebagai relawan KS berusaha agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat terdampak.kebakaran.

Secara simbolis bantuan diberikan langsung oleh Nurani, sebgai inisiator  kepada masyarakat Lagoa Kanal Jumat (08/10/2021).

Darsono Koordinator Cepat Tanggap relawan KS yang sekaligus mengatakan,"  kalau kegiatan ini adalah kesadaran paara relawan KS untuk membantu sesama manusia," Jelasnya.

Abdul Gofur juga menambahkan," Dalam waktu singkat semua anggota relawan KS langsung mengirimkan bantuan dana melalui rekening yang disediakan dan juga bantuan barang-barang yang dibutuhkan pengungsi," kata Abdul Ghofur pada siaran Pers.

 Lebih lanjut Abdul Gofut mengatakan,"Ke depan aksi cepat tanggap ini akan lebih baik lagi dan bisa ditingkatkan kembali agar kita bisa membantu sesama dengan moto 'kita tidak sedarah tetapi kita melebihi saudara," Pungkas nya.

Posting Komentar

0 Komentar