Giat Binluh Ops Zebra 2021, Satlantas Polres Serang Sambangi SMKN 1 Cikande Berikan Materi Berlalulintas yang Baik




SERANG,www.bidikfakta.com - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Serang secara rutin sambangi sekolah pada Ops Zebra 2021, guna memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) tertib berlalu lintas  dengan baik kepada pelajar.  

Anggota Satlantas Polres Serang Bripka  Fajar  Agung Wahyudi S.H dan Briptu Imam S memberikan cakupan materi kepada siswa/i SMKN 1 CIKANDE yang berlokasi di Jalan Lanud Gorda Desa Julang Kecamatan Cikande, Materi yang diberikan meliputi :
1. Tertib berlalu-lintas
2. Menghindari daerah  rawan laka
3. Rawan pelanggaran lalulintas
keselamatan berkendaraan dan
4. Pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi Covid -19, Rabu (24/11/21).

Kasatlantas Polres Serang Akp Tiwi Afrina mengatakan kegiatan satuan tugas  (Satgas) binluh Ops Zebra 2021 ini masih sasaran ke sekolah sekolah  guna memberikan edukasi tentang berlalulintas dengan baik kepada para pelajar.

"kegiatan operasi zebra kali ini, Satuan tugas  (Satgas) bimbingan dan penyuluhan (Binluh) memberikan edukasi rutin tentang keamanan dan Keselamatan berlalulintas dengan sasaran pelajar" ucap Kasatlantas.

Tiwi menambahkan sasaran operasi zebra tahun ini yakni mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas), Sekaligus memberi himbauan dalam pencegahan penyebaran covid - 19 dengan meningkatkan disiplin masyarakat dalam gunakan protokol kesehatan.

Kegiatan Binluh Ops Zebra 2021 yang dilakukan selama dua minggu ini diharapkan masyarakat tetap patuh taat tentang keselamatan berlalulintas guna mengurangi angka kecelakaan dan tingkatkan kesadaran menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan. (Humas)

Posting Komentar

0 Komentar