Pasca pilkades, polsek pamarayan laksanakan apel konsolidasi



PAMARAYAN,www.bidikfakta.com - Pasca pelaksanaan pilkades serentak kabupaten serang tahun 2021 di wilayah kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung, polsek pamarayan bersama anggota BKO melaksankan apel konsolidasi di halaman kantor kecamatan bandung kabupaten serang. Senin (01/11/2021)

Kegiatan apel konsolidasi tersebut digelar guna mengecek kembali kekuatan pasukan setelah melaksanakan pengaman pilkades serentak kabupaten serang di wilkum polsek pamarayan.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi, S.H. selaku perwira pengambil apel, mengucapkan "terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh  personel polri yang terlibat, terutama  anggota BKO dari brimob mabes polri, anggota BKO polda banten dan anggota BKO dari polres serang yang telah melaksanakan pengamanan pilkades serentak ini sehingga bisa berjalan aman dan kondusif" ucapnya

Diketahui bahwa ada 9 desa diwilayah hukum polsek pamarayan yang telah melaksanakan pilkades, dan secara keseluruhan pilkades serentah kabupaten serang di wilayah hukum polsek pamarayan berjalan aman dan kondusif.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar