Pasca Pilkades Serentak 2021 Kapolsek Ciruas bersama Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang/Silahturahmi Kepada Calon Kepala Desa Kaserangan Terpilih



CIRUAS ,www.bidikfakta.com - Demi menjaga Kamtibmas Kapolsek Ciruas bersama Kanit Provos dan Bhabinkamtibmas memperbanyak dan meningkatkan patroli serta sambang Desa di wilayah hukum Polsek Ciruas Pasca Pilkades Serentak tahun 2021. Senin (01/11/2021) Pukul 10.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, S.H, S.I.K., Melalui Kapolsek Ciruas AKP Syarif Hidayat, mengatakan hal ini bertujuan untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah pasca Pilkades serentak 2021 di wilayah Kecamatan Ciruas. 

Kapolsek Ciruas mengatakan pihaknya menekankan kepada anggota untuk meningkatkan sambang Desa dengan melakukan patroli dialogis guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas pasca Pilkades, langsung kepada masyarakat baik itu terhadap Kades Terpilih, unsur Tokoh maupun unsur Ulama pasca Pilkades Serentak. 

Dalam sambangnya di rumah kepala desa kaserangan terpilih bapak Edi Sayung, Kapolsek Ciruas memberikan pesan Kamtibmas agar menyampaikan ke pendukungnya tetap menjaga kerukunan antar warga dan bersama-sama Polri mencipkatan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (HUMAS)

Posting Komentar

0 Komentar