Pengecoran Jalan Desa Pudar Sudah Selesai Namun Di Duga Tidak Sesuai Spesifikasi.

Serang - Bidikfakta.com,  16 November 2021 10:55 terlihat pengecoran Jalan di Kampung Cikoak Desa Pudar Kecamatan Pamarayan Serang Banten sedang berlangsung di kerjakan.

Teknisi pekerjaan di duga kurang maksimal karena tanah untuk pemasangan papan/bekisting terlihat di gali membuat papan terpendam yang kemungkinan akan mengurangi ketebalan coran atau folume, belum lagi dasaran coran hanya terlihat tanah bukan batu.

Kurangnya tranfarasi karena papan imformasi tida terpampang seakan tidak mau di ketahui semua kalangan masyarakat berapa anggaran dan folumenya.

Menurut keterangan dari tim pelaksana (TPK) Desa Pudar, pelaksanaan/pekerjaan pengecoran memang tidak sesuai spesifikasi, saya juga sudah menghimbau kepada para pekerja, namun tidak di hiraukan ungkap apoy (TPK) terlihat dan nada kecewa.rabu 24 November 2021.di Kantor Desa Pudar.

Pada hari dan tanggal yang sama kepala desa (Barudin) kebetulan tidak ada di kantor di SMS di telepon pun tidak merespon sampai Bidik fakta ke rumahnya pun tidak ketemu.

(Bidik fakta).

Posting Komentar

0 Komentar