Polsek Pamarayan Gelar Vaksinasi covid-19 Untuk Meningkatkan Herd Immunity



PAMARAYAN,www.bidikfakta.com - Tingkatkan herd immunity polsek pamarayan polres serang menggelar vaksinasi covid19 di UPT Puskesmas pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (11/11/2021)

Kegiatan vaksinasi covid19 ini dilaksanakan untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok) sekaligus sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona 19.

Pada Pelaksanaan vaksinasi covid19 kali ini polsek pamarayan bekerja sama dengan UPT puskesmas pamarayan dalam kegiatan ini, hadir pula anggota dari koramil pamarayan yang turut serta membantu. Dan sebanyak 120 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi, dengan jenis vaksin sinovac.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi,S.H. mengungkapkan bahwa " Pelaksanaan vaksinasi  covid19 ini di gelar untuk meningkatkan herd immunity (kekebalan kelompok), sekaligus untuk menekan penyebaran covid-19". Ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek pun menghimbau kepada masyarakat kecamatan pamarayan bagi yang belum divaksin, agar segera mendaftarkan diri untuk di vaksin di gerai vaksin yang sudah disiapkan pemerintah.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar