Polsek Pamarayan Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pamarayan



PAMARAYAN,www.bidikfakta.com - Vaksinasi covid-19 sedang gencarnya di lakukan pemerintah, seperti hari ini yang dilakukan UPT Puskesmas pamarayan yang menggelar vaksinasi covid-19 di puskesmas pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Sabtu, (13/11/2021)

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini pengamannya di laksanakan oleh anggota dari polsek pamarayan. Sebanyak 5 personel anggota dari polsek pamarayan di tugaskan dalam kegiatan pengaman vaksinasi covid-19 ini.

Diketahui dalam pelaksanan vaksinasi covid-19 yang digelar kali ini sebanyak 74 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi dengan jenis vaksin _sinovac_ dosis 0,5 multidose.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi,S.H. mengungkapkan " Pelaksanaan kegiatan pengamanan vaksinasi ini untuk memastikan agar kegiatan vaksinasi bisa berjalan aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan". Ungkapnya

Kegiatan vaksinasi covid-19 yang digelar kali ini berjalan dengan aman dengan selalu mengedepankan protokol kesehatan dan selesai pada pukul 12.00 Wib.


(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar