Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19 Di Gedung PGRI Pamarayan



SERANG, www.bidikfakta.com- Dalam rangka menyambut HUT PGRI ke-76, PGRI Cabang Pamarayan bekerja sama dengan UPT Puskesmas Pamarayan menggelar vaksinasi covid-19 di gedung PGRI  cabang pamarayan kecamatan pamarayan kabupaten serang. Sabtu, (20/11/2021)

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini pengamanan nya dilaksanakan oleh anggota dari polsek pamarayan. Sebanyak 5 personel anggota polsek pamarayan di tugaskan dalam kegiatan pengamanan vaksinasi covid-19 ini. Hadir pula Danramil pamarayan kapten inf. Jajang s, S. Kom. beserta anggota yang turut serta membantu kegiatan vaksinasi covid-19 ini.
Diketahui dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini sebanyak  690 dosis vaksin telah diberikan kepada masyarakat peserta vaksinasi dengan jenis vaksin sinovac, astrazeneca dan sinopharm dengan dosis 0,5 multidose.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H.  mengungkapkan bahwa " Kegiatan pengamanan ini dilakukan agar vaksinasi covid-19 bisa berjalan dengan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan". Ungkapnya
 

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 kali ini sebanyak 20 tenaga kesehatan dikerahkan dalam kegiatan vaksinasi ini. Dengan sasaran vaksinasi adalah masyarakat umum.
 

Kegiatan vaksinasi covid-19 ini pun dapat berjalan dengan aman dan lancar, serta tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dan selesai pada pukul 14.30 Wib.


(Alif/Red)

Posting Komentar

0 Komentar