Polsek Pamarayan Polres Serang Laksanakan Pengamanan Vaksinasi Covid-19



PAMARAYAN,www.bidikfakta.com- Guna mendukung program pemerintah tentang percepatan vaksinasi nasional, polsek pamarayan melaksanakan pengamanan vaksinasi covid-19 di darkum polsek pemarayan. Kamis, (25/11/2021)

Pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 ini dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi dapat berjalan aman dan Sebanyak 8 personel polsek pamarayan ditugaskan dalam kegiatan ini.

Diketahui pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini  dilaksanakan di 2 kecamatan yaitu di kecamatan pamarayan dan kecamatan bandung kabupaten serang yang semua nya berada di darkum polsek pamarayan.

Untuk tempat pelaksanaan vaksinasi kecamatan pamarayan dilaksanakan di UPT Puskesmas pamarayan dan vaksinasi kecamatan bandung dilaksanakan di SMP Dian Nusantara.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi, S.H. mengungkapkan bahwa "kegiatan pengamanan ini untuk memastikan agar pelaksanaan vaksinasi covid-19 bisa berjalan aman  dan tetap mematuhi protokol kesehatan". Ungkapnya

Pada pelaksanaan vaksinasi covid-19 kali ini digelar dengan sasaran vaksinasi anak remaja dan masyarakat umum dengan jenis vaksin sinovac.

(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar