Ribuan Buruh Tangerang Banten Kembali Turun Tuntut Kenaikan Upah 2022

Tangerang (Banten), - Wakil ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Lugito sekaligus korlap dan orator dalam aksi menuntut kenaikan upah UMP, UMK Dan Pemberlakuan kembali upah minimum sekyoral UMSK.

Lugito selaku korlap dan orator aksi hari ini menyampaikan aksi damai hari ialah."Kami meminta kepada semua pihak dan pemerintah khususnya gubernur Banten agar merespon dan segera menetapkan SK Kenaikan upah sesuai dengan tuntutan buruh."kata Lugito.
 

Untuk semua aparat baik TNI atau Polri yang senantiasa mengawal aksi hari ini, selasa 02 Nov 2021 kami ucapkan apresiasi tetapi kami juga meminta kepada aparat untuk juga bisa merasakan apa yang menjadi tuntutan kaum buruh dan juga bisa membatu pergerakan Aliansi kaum buruh agar dapat di dengar oleh pemerintah .
BACA JUGA
Ribuan Buruh Tangerang Banten Kembali Turun Tuntut Kenaikan Upah 2022
Kapolda Banten Hadiri Vicon Tentang Pemulihan Psikologis Anak Akibat Covid-19
Penyerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya Pada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang
Hari ini agenda kita akan datangi kator gubernur Banten."kami akan meminta kepada gubernur agar segera mengakomodir tuntutan buruh .

Ini bukan ahir dari aksi kita."kami akan kembali turun ke jalan dengan masa aksi yang lebih besar lagi bilamana tuntutan buruh belum direspon oleh pemerintah khususnya gubernur Banten.

Saat ini buruh bukan hanya terbelenggu soal upah murah tapi juga masih banyaknya pelanggaran pelanggaran yang dilakukan oleh para pengusaha nakal dan banyak regulasi yang tidak berpihak kepada kaum buruh ataupun rakyat kecil."Tegasnya.Wakil Ketua DPC KSPSI Kabupaten Tangerang Lugito.

(Alif/Red)

Posting Komentar

0 Komentar