Rumah Warga Kp. Cigalempong Desa Nameng Terendam Banjir Kali Cikambuy


Lebak ,www.bidikfakta.com -Beberapa rumah warga Kampung Cigalempong Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak yang diakibatkan deras nya curah hujan sehingga meluap nya kali Cikambuy yang mengakibatkan banjir di wilayah Kampung Cigelmpong sehingga beberapa rumah terendam banjir. Senin (01/11/21)

Babinsa Desa Nameng H. Sunarto saat di hubungi via telepon seluler sedang berada di TKP di Kampung Cigalempong Desa Nameng Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak menyebutkan sementara pantauan ada tiga rumah terendam banjir yang lumayan parah, sementara di lokasi terdapat korban terseret arus banjir salah satu warga, alhamdulillah sudah bisa diselamatkan dan sudah dibawah ke RS Misi Lebak, Mulyadi (42) korban terseret arus banjir tersebut.

Sementara dilain tempat, korban banjir yang sempat tidak sadarkan diri. Marsanah (53), Eni (48) Warga Kampung Cigalempong Desa Nameng. Mereka di bawa ke Puskesmas terdekat oleh pihak keluarga dan masyarakat yang membantu Evakuasi," kata H. Sunarto melalui telepon seluler nya,"

Untuk saat ini belum bisa dipastikan kerugian material di Kampung Cigalempong tersebut.

Sampai berita ini di tayangkan, bantuan dari Pemerintah Kabupaten Lebak belum terlihat dan berada di lokasi kejadian banjir.

(Red/Alif)

Posting Komentar

0 Komentar