Terciptanya Infrastruktur Desa Beberapa Titik Jalan Desa Pudar Telah Di Bangun .

Serang - Bidikfakta.com,  27 november 2021, warga Desa Pudar mengungkapkan rasa senang hatinya karena jalan yang tidak layak di lalui kini telah tertata rapih, sekarang kami merasa tidak kuatir lagi ketika musim hujan. 


Para Warga Pudar berkata," Waktu itu jalan menjadi licin berlumpur ketika musim hujan, membuat semua pengguna jalan terganggu atau lambat dalam beraktifitas Sekarang kami merasa puas karena jalan sudah di cor walaupun jalan jalan di Desa Pudar belum di bangun semua, yang terpenting buat kami jalan yang paling parah rusaknya yang di bangun lebih dulu, kami sebagai warga sangat berterima kasih atas kepemimpinan Kepala Desa (Bahrudin) yang sudah bisa meningkatkan infrastruktur membangun jalan-jalan yang selama itu tidak layak di lewati terutama pengendara motor apalagi mobil," ujarnya.

Beberapa warga Pudar juga mengatakan," semoga kedepanya lebih maju lagi juga selalu amanah dalam melaksanakan program atau anggaran Negara untuk kemajuan Desa Pudar," ungkap beberapa warga di lokasi jalan yang sudah selesai di cor tampak sangat atusias.

Pembangunan jalan di desa pudar yang sudah di bangun di antaranya jalan Kampung Pudar, Bendungan, Pasir awi, Curug Goong dan Cikoak. Bahrudin (Kades Pudar)akan bersinegi bekerja sama dengan masyarakat demi kemajuan Desa Pudar yang di pimpinya. (Bidik Fakta).

Posting Komentar

0 Komentar