Waka Polsek Pamarayan Hadiri Sertijab Kades Binong Kecamatan Pamarayan


PAMARAYAN,www.bidikfakta.com-  Waka polsek pamarayan polres serang Iptu Teguh Yuni didampingi bhabinkamtibmas desa binong Brigpol Yudi menghadiri acara sertijab kades binong di kantor desa  binong kecamatan pamarayan kabupaten serang. Kamis, (25/11/2021)

Diketahui dalam acara sertijab kades binong ini yang sebelumnya di jabat oleh pejabat kades (PJ) Sdr. Jarmin menyerahkan  tugas jabatan nya kepada kedes yang baru yaitu Sdri Iyat Suryati yang pada tanggal 22 november 2021 lalu telah dilantik menjadi kepala desa binong.

Kegiatan sertijab kades binong ini dihadiri oleh camat kecamatan pamarayan Sdr. Bagja, Danramil pamarayan (yang diwakili koptu wawan), Waka polsek pamarayan, PJ desa binong, BPD desa binong, tokoh masyarakat dan RT, RW se desa binong.

Kapolsek pamarayan Akp. Muljadi,S.H. melalui wakapolsek  Iptu Teguh Yuni mengucapkapkan "terima kasih kepada pejabat yang lama, atas kerjasama nya selama ini dalam pelaksanaan tugas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif". Ungkapnya

"Dan bagi kades yang baru di harapkan dapat bekerja sama dengan unsur muspika, babinsa, dan bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan tugas kedepannya dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat". Tutupnya

(Red/Humas)

Posting Komentar

0 Komentar